Setelah berhasil mengujungi salah satu rumah dosen di daerah Depok, sekumpulan anak remaja yang mengatasnamakan dirinya sebagai THE KOMENG kembali beraksi. Kali ini rumah dosen yang berada di daerah Cimahpar-Cikiray mereka datangi, yaitu rumah pa wongkamfung. Yang mana beliau menamakan tempat tinggalnya tersebut dengan nama #Kandangkambing, tak tau asal muasal nama tersebut dari mana yang jelas malam itu aku dan teman-teman THE KOMENG merasa senang sekali bisa mengunjungi #kandangkambing, dan mendapatkan banyak sekali ilmu disana. Meskipun tak semua teman-teman dari THE KOMENG hadir, tapi suasana ketika berada di #kandangkambing tetaplah asyik. Perlu diketahui bahwa anak-anak THE KOMENG terkenal dengan candaan-candaan yang bisa mengocok perut orang banyak, bahkan bisa membuat seseorang menjadi pundung.

Kami datang kesana hanya beranggotan 10 orang, padahal jika semuanya bisa hadir akan berjumlah 18 orang. Saya tidak tahu Topic awal yang dibicarakan dari kunjungan kami ke #kandangkambing, karena pada saat tiba disana saya, Sansan, n Acun harus kerumah Juanda dulu, untuk mengajaknya ke #kandangkambing. Sehingga saya dan ketiga temanku agak terlambat, dan ketika datang sudah disediakan 9-10 gelas kopi. Ketika itu juga saya langsung dimintai akun twitter saya, meskipun namanya sedikit alay tetap saya berikan padanya. Topic pembicaraan kemudian tertuju kepada mahasiswa baru yang bertempat tinggal didaerah cileungsi, yang mana pa wongkamfung lah yang mensurvey calon mahasiswa ke daerah sana, dan beliau selalu menujukan pertanyaannya kepada saudara AJ-43 atau lebih dikenal dengan sebutan Kiwil, dikarenakan si Kiwil ini bertempat tinggal disana. Kemudian pembicaraan beralih ke tema novel, dalam pembicaraan ini saya hanya bisa menjadi pendengar yang baik saja, karena saya tidak tahu menahu tentang novel, bahkan tidak suka membacanya.

Hingga tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu bahasan mengenai blog, disini kami banyak sekali mengajukan pertanyaan kepada pa wongkamfung, karena beliau merupakan blogger yang boleh dikatakan sangatlah sukses. Hari semakin malam dan pertanyaan-pertanyaan pun telah terjawab, akhirnya tercipta suatu ide, yaitu proyek membuat cerita berantai. Proyek ini maksudnya adalah, menulis cerita diblog masing-masing secara berantai atau melanjutkan cerita orang yang pertama menulis cerita tersebut. Rencananya proyek ini akan diikuti oleh anak-anak THE KOMENG yang berjumlah 18 orang dan sebuah perkumpulan 13 wanita muda yang selalu ingin mengikuti jejak the komeng yaitu @young generation13.

Dan akhirnya selesailah perkumpulan malam itu ketika semuanya sudah mulai mengantuk, dan perkumpulan pun ditutup!!!.