alay-largezaman sekarang pemakaian bahasa anak anak kita (udah tua cerita nya),makin semrawut,aneh dan bikin orang tua cuma bisa planga plongo bin mangap juga bengong. ada yang gaya ngomong nya kaya orang asma (so whuaat getoooh loooch),,naaa kan?baca nya aja sesek gw.hahahahahk. ada juga sekarang yang bilang “masbuloh”(si mas buloh mpe di bawa”).nich bnyk lg di bawah nich,tapi yang sakit gigi dilarang keras baca…hihihi

1. CUKSTAW

Apa sih ‘cukstaw’ itu? Beberapa kali sempat scroll timeline Twitter dan menemukan kata-kata yang lucu ini. Dan ternyata setelah beberapa kali bertanya pada teman, ternyata cukstaw adalah sebuah singkatan dari ‘cukup tahu’.

2. BAIS

Jika pernah mendengar kata-kata bais yang digunakan di Twitter, ketahui saja kalau bais adalah kata slang dari habis. Kok bisa sih? Haha… entahlah siapa yang memulai kata ini, yang jelas dia sudah populer di dunia Twitter.

3. CIYUS

Apa coba arti kata ini? Dan ternyata setelah bertanya ke kiri kanan, ciyus adalah alih kata dari serius.

4. MiAPAH?

Dimana aja kata ciyus disitu hampir 80% ditemukan kata miapah?, apakah miapah itu.? miapah juga merupakan plesetan plesetan imut dari kata demi apa?

5. MIOYENG

Terkadang juga sering terlihat di timeline kita ada kata-kata MiOyeng, apa sih mioyeng itu? ga beda jauh dari Miapah kata ini juga termasuk plesetan plesetan imut, ntah siapa yang memulai semua ini.

6. ORETZ

Coba tebak kalau oretz ini apa artinya? Ya, benar! Oretz adalah kata slang dari ‘all right’

7. PERES

Berbeda dengan arti sebenarnya yang merujuk pada memeras, ‘peres’ berarti palsu, tidak tulus, bohong

8. Eaaa

Eaaa biasanya dijadikan sebagai hestek di belakang twit. Untuk apakah eaaa ini? Umumnya eaaa ditambahkan sebagai penekanan bahwa twit yang ditulis adalah kata-kata gombal yang lebay.

9. Woles

Woles berasal dari kata original ‘slow’ yang kemudian diplesetkan menjadi selow dan berubah menjadi woles.

10. Caw

Sering ditemukan bila seseorang mau pergi atau jalan” sering menyebutkan kata” ini ane juga bingung aslinya dari apa, maklum bukan anak gaul

11. Kamseupay

Banyak yang bilang artinya sih KAMpungan SEkali Udik PAYah, ntah yang mana yang benar, tpi sering digunakan untuk mengejek seseorang yang terlihat norak

12. Alay

Alay Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-orang kampung yang bergaya norak. Alay sering diidentikkan dengan hal-hal yang norak dan narsis.

13. Lebay

Lebay Merupakan plesetan dari kata berlebihan, menurut beberapa sumber kata ini terkenal di tahun 2006 *naaaa gimana nich????plizzz dech ach mulut nya di rapat kembali yeee..heuheu kebanyakan “ay”nya…heheh segini juga udah uyuhan. Dan yang terbaru adalah

14. Masbuloh

Kalimat ini sebenarnya ngga begitu alay, teringat dengan artinya pun biasa saja. Tetapi, yang bikin kalimat ini alay bin lebay adalah nada yang tinggi atau nyolot yang dipopulerkan oleh Soimah. Coba bayangkan Soimah ngomong “Masalah Buat Loh?” jadi alay kan MTN-ters.. Oiya, gara-gara kalimat ini kepanjangan akhir-akhir ini dibuatlah sebuah singkatan menjadi Masbuloh. Hmmm, bener-bener alay.

#gajelas yaa postingannya??

tpi ga apa2 lah,,, yang penting hapi #djarum hihihihii

anti_alay